Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Peduli Masyarakat, Serma Lasaka Karya Bakti Bersama warga

BARRU - Bintara Pembina Desa (BABINSA) Sumpang Minangae, Koramil 1405-06/Barru, Serma Lasaka Karya Bakti Bersama warga. Karya Bakti ini d...



BARRU - Bintara Pembina Desa (BABINSA) Sumpang Minangae, Koramil 1405-06/Barru, Serma Lasaka Karya Bakti Bersama warga. Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, di Jalan melati, Lingkungan sumpang Binangae, Kelurahan sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Kamis (14/1/2021)
Adapun Sasaran Karya Bakti dengan Permbersihan sampah di selokan dan rumput yang ada di pinggir jalan agar tidak menghambat aliran air pada saat hujan, sehingga dapat menggenangi perumahan warga dan Banjir.

Serma Lasaka, menghimbau kepada warganya, agar peduli kebersihan lingkungan, dengan pembersihan pekarangan dan jangan membuang sampah diselokan, hal ini dapat mengakibatkan Banjir sehingga menggenangi Jalan dan Perumahan kita.

Kepala Lingkungan dan Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan Motibasi kepada warga untuk Kebersihan dan Keindahan Lingkungan melalui Karya Bakti ini. Red. (./San)

Editor: A2W

Tidak ada komentar