Warga Sulbar di Himbau, Agar Segera Mendatangi Rumah Sakit Lapangan TNI-AD Apabila Mengalami Gangguan Kesehatan

Dilihat 0 kali 1/26/2021


MAMUJU - Baru sehari dibuka rumah sakit Lapangan milik TNI - AD yang didirikan di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag terhadap korban gempa bumi di Sulawesi Barat berkekuatan 6,2 SR, tercatat 82 orang pasien yang datang berobat meskipun dalam keadaan kondisi hujan.

Menurut Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm. Asnawi, S.Kep.Ners, bahwa masyarakat yang datang berobat di Rumah Sakit Lapangan Korem 142/Tatag pada hari pertama ini sebanyak 82 orang. Selasa ( 26/01/21 )

" Penyakit mereka bermacam - macam, tercatat 58 orang penyakit dalam, yang ditangani orthopedi 4 orang, bedah 6 orang, anak - anak 8 orang rata - rata Demam, gangguan mata 3 orang, THT 3 orang "

Ia juga mengatakan hari ini akan dilaksanakan tindakan operasi bedah tumor di leher terhadap salah seorang pasien.

" Dihimbau kepada seluruh warga Sulawesi Barat yang mengalami gangguan Kesehatan agar segera mengunjungi Rumah Sakit Lapangan milik TNI - AD yang ada di Korem 142/Tatag" tandas Letkol Ckm Asnawi

" Pengobatan dirumah sakit Lapangan Korem 142/Tatag gratis dan ditangani oleh dokter spesialis" tambah Perwira dua melati asal Pangkep Sulsel ini.

Dari pantauan awak media di Rumah sakit Lapangan Korem 142, hingga berita ini dinaikkan sebanyak 145 orang sudah terlayani. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »