Atas Nama Gubernur Sulbar Mengucapkan Terima Kasih Kepada KASAD

Dilihat 0 kali 2/04/2021


MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat Drs.Ali Baal Masdar, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada KASAD yang telah banyak menolong dan membantu masyarakat Sulawesi Barat dalam melakukan pengobatan dan operasi selama masa tanggap darurat.
"Sekali lagi Saya ucapkan kepada terima kasih kepada KASAD atas penanganan pasca gempa di Sulawesi Barat" kata Gubernur Sulawesi Barat Drs. Andi Ali Baal Masdar, M.Si. Kamis (4/02/21)

Ditempat terpisah Wakil Bupati Mamuju H.Irwan Satya Putra Pababari, SH.MTP, juga ikut mengucapkan terima kasih kepada KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa atas didirikannya rumah sakit lapangan untuk warga yang terkena dampak gempa bumi tanggal 15 Januari yang lalu.

" Saya atas nama Pemerintah Kab. Mamuju mengucapkan terima kasih kepada bapak KASAD yang telah mendirikan rumah sakit lapangan, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa" kata Wakil Bupati Mamuju.

Didampingi Sekda dan Ka BPBD Kab. Mamuju, Wakil Bupati Mamuju lebih jauh mengatakan, rumah sakit yang didirikan ini telah menangani sejumlah pasien yang terkena bencana gempa bumi.

" masyarakat masih sangat trauma dengan rumah sakit yang bertingkat, namun dengan adanya rumah sakit lapangan adalah solusi paling baik dan nyaman " Ungkap Wakil Bupati Mamuju

Diketahui, gempa bumi yang terjadi tanggal 15 Januari yang lalu mengguncang Mamuju dan Majene dan telah memakan korban jiwa maupun harta benda, beberapa fasilits umum rusak, wargapun mengungsi ditempat - tempat yang dianggap aman. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »