Babinsa Koramil 1419-04/Alla Hadiri Kegiatan Musrembang RPKPD Ta. 2022 Kecamatan Malua

Dilihat 0 kali 2/12/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Abdul Kahar menghadiri kegiatan Musrembang RPKPD Ta. 2022 Kecamatan Malua yang bertempat di Kantor Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang. Jumat (12/02/2021). Rapat yang dilaksanakan di Kantor Kec. Malua di hadiri Camat Malua H. Sudimann S. MI, Kepala BAPEDA Kab. Enrekang Dr. Ir Chaidar B S.MM, Kepala Primkop, UKM, Trans Drs. Sadik, Kapolsek Malua Iptu Daud, Para Kepala Jawatan Dinas Se Kec. Malua, Para Kepala Desa/Lurah Se Kec. Malua, Para Kepala SLTP Sederajat SD/MI dan TK Se Kec. Malua.
Dalam sambutannya, Camat Malua H. Sudimann S.MI mengatakan, Musrembang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

“Musrembang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa/Kelurahan, juga merupakan upaya sinergi elemen masyarakat bersama-sama dengan pejabat pemerintah setempat melalui musyawarah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kecamatan Malua,” ungkapnya

Melalui Musrenbang ini,  kita semua berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat kelurahan ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya.

Serda Abdul Kahar sebagai perwakilan dari Koramil 1419-04/Alla khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kecamatan Malua, dan Musrenbang adalah wadah yang tepat untuk kita bersama berpikir akan kemajuan Kecamatan Malua khususnya.” (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »