Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bekerjalah dengan Penuh Keikhlasan, Ini Kata Danrem 142/Tatag

MAMUJU - " Bekerja dengan penuh keikhlasan dan senantiasa bersyukur kepada-Nya, Insya Allah apa yang kalian lakukan ditempat ini khusu...



MAMUJU - " Bekerja dengan penuh keikhlasan dan senantiasa bersyukur kepada-Nya, Insya Allah apa yang kalian lakukan ditempat ini khususnya dalam membantu masyarakat pasca gempa bumi, akan menjadi ladang pahala "Hal ini diungkapkan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika memberi pengarahan kepada seluruh personel Korem 142/Tatag serta Balak Ajurem 142 dihalaman kantor Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju. Selasa (23/02/21)
Lebih jauh Danrem mengatakan, masyarakat masih sangat mengharapkan kehadiran dan bantuan kalian semua oleh karenanya lakukanlah dengan sepenuh hati.

" Diluar sana masyarakat masih menanti kehadiran kalian semua untuk membantu meringankan beban mereka " Ucap Danrem 142 penuh semangat.

Danrem juga mengatakan, dari sorot mata kalian terpancar semangat dan ketulusan dalam bekerja oleh karena itu selaku Danrem akan senantiasa bersama Prajurit ditempat ini dalam menangani pasca bencana sampai dinyatakan selesai.

" apapun yang Kita hadapi saat ini semuanya akan berlalu, untuk itu tetaplah sejuk ditempat yang panas, tetaplah manis ditempat yang pahit, tetaplah merasa kecil meskipun sudah menjadi besar dan tetaplah tenang ditempat badai yang paling hebat serta jangan sombong dan angkuh karena semua ini tidak ada yang abadi " tutur Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Diakhir kalimatnya Danrem 142/Tatag mengucapkan rasa bangganya kepada seluruh Prajurit yang saat ini berada di Korem 142/Tatag dalam menangani pasca bencana gempa bumi.

" Saya bangga kepada kalian semua, tetaplah berbuat untuk kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara " tutup Danrem

turut hadir Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, Para Kasi serta Dan/Ka Balak Ajurem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar