Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Hadiri Diskusi Terbuka Peringatan HPN Ke- 75

BONE - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional ke 75 yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021, awak pers se Kabupaten Bone menggelar dis...



BONE - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional ke 75 yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021, awak pers se Kabupaten Bone menggelar diskusi terbuka dengan tema " Jurnalis Bone Bicara" yang bertempat di Cafe Magaya jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang.
Acara yang digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 ini, dihadiri oleh para pejabat dari instansi TNI Polri, pemerintah daerah Kabupaten Bone dan pengurus persatuan wartawan Kabupaten Bone. Adapun pejabat-pejabat dan tokoh media yang hadir dalam acara ini diantaranya Sekda Kabupaten Bone Drs. Andi Islamuddin mewakili Bupati, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., Kasi Intel mewakili Kajari, Humas PN Watampone, Kasat Reskrim Polres Bone AKP. Ardy Yusuf, S.E., S.I.K.,Kadis Kominfo Bone A. Amran S.Sos., Asisten 3 Drs. H. Abu Bakar,M.M., Ketua Wartawan Independen Bone Eka Handayani, Ketua Join Kabupaten Bone Andi Trisna, Pengurus PWI Kabupaten Bone Yusuf dan seluruh wartawan media cetak dan online se Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan ini, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional serta mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan pers Kabupaten Bone atas kerjasama yang baik dengan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

" Sebelumnya saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga di usia ke 75 tahun ini akan semakin maju dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan - rekan media atas kerja samanya selama ini sehingga kegiatan-kegiatan Batalyon C Pelopor khususnya kegiatan yang mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terekspos keluar dan dikenal oleh masyarakat melalui pemberitaan baik cetak maupun online," ujar Kompol Nur Ichsan saat memberikan sambutan.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Danyon C Pelopor juga menyampaikan harapannya kepada awak media.

" Dalam kesempatan ini saya juga berharap kepada rekan - rekan media agar kedepan sinergitas dengan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dapat terus ditingkatkan karena tanpa media saya khusus nya dan Brimob Bone pada umumnya tidak akan bisa seperti sekarang ini yang alhamdulillah berdasarkan Analisa Media Share atau IMM berita- berita Brimob Bone masih berkisar di urutan 2 atau 3 seluruh Indonesia " tambah Danyon C Pelopor yang akrab dengan istilah Tindizzz ini.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh awak media khususnya yang berada di Sulawesi Selatan.

" Atas nama Satbrimob Polda Sulsel saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 75 kepada seluruh insan pers terkhusus pers di Sulawesi Selatan. Saya juga berharap kedepannya awak media dapat terus bersinergi bersama kami memunculkan berita-berita yang sifatnya informatif, edukatif dan berimbang khususnya pemberitaan tentang Bhakti Brimob Untuk Indonesia," pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar