Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Denpom XIV/2 Parepare laksanakan opsgaktib di Mamuju

MAMUJU -  Ratusan personel TNI AD dikerahkan dalam menanggulangi bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene mulai dari tanggap darurat bencana ...



MAMUJU -  Ratusan personel TNI AD dikerahkan dalam menanggulangi bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene mulai dari tanggap darurat bencana sampai dengan Transisi Darurat Kepemulihan yang saat ini masih berlangsung.

Pomdam XIV/Hasanuddin Denpom  XIV/2 Parepare adalah salah satu Satuan yang terlibat dalam penanganan bencana gempa di Mamuju.

Keikutsertaan satuan penegak hukum dijajaran TNI AD ini sebagai fungsi kontrol dalam penegakkan disiplin terhadap seluruh Prajurit  dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Seperti halnya yang terlihat pagi ini,  Denpom XIV/2 bersama Pom AL Lanal Mamuju melaksanakan kegiatan Ops Gaktib di jalan Abdul Malik Pattana Endeng Mamuju yang dipimpin Lettu Cpm Setyo Pambudi. Jumat ( 19/02/21 )

Menurut Dandenpom XIV/2 Parepare Mayor Cpm Hastho Sutanto, SH, 
Ops Gaktib yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bagian dari program kerja Denpom XIV/2  Parepare  untuk menjaga dan menegakkan disiplin serta tata tertib yang dimiliki oleh prajurit TNI AD, sedangkan  sasaran Ops Gaktib yang digelar pada kesempatan kali ini dititik beratkan kepada kelengkapan identitas prajurit TNI atau PNS TNI termasuk didalamnya  kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor meliputi SIM Umum maupun Dinas serta STNK atau BNKB bagi kendaraan dinas.

" Kali ini, bagi Prajurit yang terjaring melanggar kita beri pencatatan dan sosialisasi bahwa bagiamanapun tugas yang diembang aturan dan tatatertib harus tetap dipatuhi dan pelanggar yang tidak memilki SIM TNI diperintahkan membuat SIM TNI" ungkap Mayor Cpm Hastho Sutanto, SH. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar