Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Musrembang Desa Rossoan T.A 2022, Ini yang Disampaikan Serda Salehuddin

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin menghadiri Musrembang Desa Rossoan T.A 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Salehuddin menghadiri Musrembang Desa Rossoan T.A 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Rossoan, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Jumat (05/02/2021).

Acara tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Camat Enrekang Mahmuddin SP.MP Kepala Desa Rossoan H.Marsuki, Pendamping Desa Rossoan Rahmat Hidayat, Ketua BPD Rossoan, Para Kepala Dusun Sedesa Rossoan, Para Tokoh Masyarakat, Toko Agama, Tokoh Adat Sedesa Rossoan dan Ibu-ibu PKK Desa rossoan

Serda Salehuddin menjelaskan, selain untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Musrenbang, kehadirannya di lokasi tersebut juga untuk memastikan kegiatan dapat berjalan lancar serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Serda Salehuddin juga menyampaikan agar dalam pelaksanaannya hasil Musrenbang tetap disesuaikan dengan prosedur sehingga dapat mencegah terjadinya penyimpangan.

"Dengan terselenggaranya rapat musyawarah (musrembang) tersebut diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat dirasakan warga masyarakat, serta mencegah penyelewengan anggaran dana" Ujar Serda Salehuddin. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar