Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Personel Korem 142/Tatag Rapid Test Antigen

MAMUJU - Personel Korem 142/Tatag dalam kurung waktu 3 hari ini secara berturut turut dilakukan rapid test antigen termasuk Balak Ajurem ...



MAMUJU - Personel Korem 142/Tatag dalam kurung waktu 3 hari ini secara berturut turut dilakukan rapid test antigen termasuk Balak Ajurem 142 serta personel dari Satuan diluar dari Korem 142/Tatag. Jumat ( 5/02/21 )

Rapid test antigen ini dilaksanakan oleh tenaga medis Denkesyah 14.04.02 Parepare dan Kesdam XIV/Hasanuddin.

Kegiatan yang berlangsung di Makorem 142/Tatag diharapkan dihari ketiga ini seluruhnya telah selesai melaksanakan rapid test antigen, meskipun masih ada personel yang bertugas di lokasi pengungsi.

Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm. Asnawai, S.Kep.Ners ketika ditemui ditempat pelaksaan rapid test mengatakan, seluruh Prajurit dan PNS wajib melakukan rapid test antigen, mengingat para Prajurit yang saat ini bertugas di Mamuju setiap harinya berhubungan langsung dengan warga yang ada dipengungsian.

" Kita harus mengantisipasi jangan sampai ada personel yang tergabung dalam Satgas yang setiap hari berada diwilayah terpapar covid 19 " Tutur Letkol Ckm.Asnawi, S.Kep.Ners.

Dirinya juga tidak dapat menjamin bahwa seluruh personel yang ada di Korem 142/Tatag negatif, sebelum dilakukan rapid test antigen.

" Tidak ada yang bisa menjamin bahwa personel dalam kondisi negatif sebelum kita melakukan rapid test " Ucapnya di depan awak media.

Dikatakan pula, bahwa sampai hari ini pemeriksaan belum ada yang terpapar Covid 19.

" Semoga seluruh personel yang saat ini menangani pasca gempa di Mamuju tetap dalam kondisi sehat " ujar Dandenkesyah Parepare

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan covid 19 khususnya 3 M. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar