Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Helikopter TNI AD sangat aktif menyalurkan bantuan

MAMUJU - Helikopter TNI - AD telah berkali kali melakukan dropping logistik terhadap beberapa Desa yang masih terisolir pasca gempa di Sula...



MAMUJU - Helikopter TNI - AD telah berkali kali melakukan dropping logistik terhadap beberapa Desa yang masih terisolir pasca gempa di Sulawesi 1Barat berkekuatan magnitudo 6,2 yang sangat berdampak terhadap dua Kabupaten di Sulawesi Barat yakni Kab.Mamuju dan Kab. Majene.

Hari ini nampak terlihat helikopter TNI AD mengantar bantuan kemanusiaan dari Mamuju menuju  Ulumanda Kab. Majene. Rabu (3/02/21)

Kolonel Czi Bambang Kasilog Korem 142/Tatag dan Kolonel Faried Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin yang ikut serta di Helikopter TNI AD untuk menyalurkan secara langsung bantuan logistik kepada warga yang masih terisolir.

Kolonel Czi Faried ketika usai menyalurkan logistik mengatakan, hari ini  telah menyalurkan bantuan logistik terhadap tiga Desa di Kec. Ulumanda Kab. Majene.

" Alhamdulillah, kita telah menyalurkan logistik kepada warga di Ulumanda Majene." Ucap Kolonel Faried.

Dikatakan pula bahwa dirinya ikut dihelikopter karena ingin melihat secara langsung kondisi warga  di Desa yang masih terisolir. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar