Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Operasi Caecar Berjalan Lancar, Anak pertama Ny. Marwah Ulfa Jenis Kelamin Laki - laki

MAMUJU - Marwah Ulfah, 22 thn tahun yang beralamat di Karanamu Kelurahan Kesambang Kec. Tappalang Kab. Mamuju, harus melalui operasi Secti...



MAMUJU - Marwah Ulfah, 22 thn tahun yang beralamat di Karanamu Kelurahan Kesambang Kec. Tappalang Kab. Mamuju, harus melalui operasi Section/Caesar Cito di Rumah Sakit Lapangan milik TNI AD di Makorem 142/Tatag untuk menyelamatkan kandungannya yang sudah memasuki bulan ke sembilan.
Berangkat dari Puskesmas Tappalang dengan menggunakan kendaraan ambulance didampingi suami dan perawat Puskesmas setempat.

Operasi section/Caesar Cito dilaksanakan hari Senin tanggal 1 Pebruari 2021 pukul 19.30 sampai dengan 20.30 wita ditangani oleh dr. Samrichard, Sp.Og, dibantu Pelda Jatmiko dan Serka (K) Asri Lestari dari Rs. Pelamonia Makassar diruang operasi rumah sakit lapangan TNI - AD.

Anak pertama Ny. Marwah Ulfa ini jenis kelamin Laki - laki berat 3,1 kg.

Ditempat yang sama namun waktu yang berbeda sekitar pukul 20.30 - 22.05 operasi section/Caesar cito dilanjutkan dengan pasien kedua Ny. Wiji Lestari, 38 tahun, alamat Maccirinae Desa Binanga Mamuju.

Anak keempat Ny. Wiji Lestari lahir dengan jenis kelamin perempuan, berat 2,4 kg.

Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm. Asnawi, S.Kep.Ners yang memantau langsung pelaksanaan operasi Caesar mengatakan, malam ini dilaksanakan operasi section/Caesar Cito terhadap dua orang pasien dirumah sakit Lapangan TNI - AD.

" satu orang pasien dari Kec. Mamuju diantar oleh keluarganya dan satu pasien dari Kec
Tapalang diantar dengan menggunakan kendaraan ambulance milik Puskesmas setempat " ujar Letkol Ckm Asnawi, S.Kep.Ners, Selasa ( 2/02/21 )

Kedua pasien ini dan bayinya dalam kondisi sehat,saat ini mereka berada diruang perawatan rumah sakit lapangan TNI AD. Tutur Dandenkesyah Parepare Letkol Ckm. Asnawi, S. Kep.Ners. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar