Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Kebersihan dan Keselamatan Warga,Babinsa Koramil 1405-01/Ujung Gotong royong

PAREPARE - Bintara Pembina Desa (BABINSA) Koramil 1405-01/Ujung, Kelurahan Labukkang, Serda Muhammad Junaidi bersama warga masyarakat, me...



PAREPARE - Bintara Pembina Desa (BABINSA) Koramil 1405-01/Ujung, Kelurahan Labukkang, Serda Muhammad Junaidi bersama warga masyarakat, melaksanakan Gotong royong pembersihan ranting pohon.

Dalam musim penghujan saat ini, di Kecamatan Ujung wilayah tanggung jawab Koramil 1405-01/Ujung Kodim 1405/Mlts  diguyur hujan disertai angin hampir setiap hari.

Hal ini menyebabkan kerawanan pohon tumbang di Kelurahan Labukkang salah satu Kelurahan di Kecamatan Ujung Kota Parepare, yang merupakan daerah yang terdapat banyak pohon di kanan kiri jalan.

Untuk mencegah dan menghindari ancaman Pohon tumbang yang dapat menimpa kendaraan maupun Pejalan kaki, sehingga  Babinsa kelurahan Ujung Serda Muhammad Junaidi, melakukan kerja bakti, bersama warga  masyarakat Kelurahan labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. membersihkan Ranting Pohon dan memetong Dahan Pohon di Kanan Kiri jalan.  Kamis 4 Februari 2021.

“Untuk mengantisipasi hal yang dapat membahayakan, bagi pengguna jalan maupun pejalan kaki. kami memangkas Ranting pohon yang terlihat mengganggu, dan  sekaligus memperindah Kota. Ungkapnya.

Kegiatan ini mendapat respon Positif dari warga masyarakat setempat, atas kepedulian dari Babinsa dalam kebersihan dan keselamatan warga. (*San)

Editor: A2W

Tidak ada komentar