Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pentingnya Mematuhi Protkes, Anggota Kodim 1711/BVD bersama Babinsa Koramil Jajarannya Lakukan Kegiatan Sosialisasi

BOVEN DIGOEL - Anggota Kodim 1711/BVD bersama babinsa koramil jajarannya lakukan kegiatan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehata...



BOVEN DIGOEL - Anggota Kodim 1711/BVD bersama babinsa koramil jajarannya lakukan kegiatan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 berupa 4 M yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan untuk mematuhi 4 M, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahayanya Virus Covid-19.

"Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara keliling kota Boven Digoel, yang diawali dari Makodim 1711/BVD sampai depan kantor Bupati Boven Digoel,"ucap Dandim saat di konfirmasi di Makodim 17011/BVD, Senin (01/02)

"Selain melakukan himbauan, kami juga membagikan masker kepada masyarakat disekitar jalan,"tambah Dandim.

Diakhir konfirmasinya Dandim berharap, dengan diadakannya sosialisasi tersebut dapat mengingatkan kembali masyarakat di Kabupaten Boven Digoel tentang bagaimana cara menghambat laju penyebaran Virus Covid-19.

"Semoga dengan himbauan-himbauan yang kami lakukan dapat membantu menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Papua khususnya kabupaten Boven Digoel,"tutup Dandim. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar