Personil Gabungan Semprotkan Disinfektan

Dilihat 0 kali 2/05/2021


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dikabupaten Morowali, Jumat, 5 Februari 2021 Personil Gabungan yang terdiri dari Kodim 1311 Morowali, Polres Morowali dan Satpol PP serta beberapa instansi lainnya seperti Dinas Perhubungan kabupaten Morowali dan Pemadam Kebakaran kabupaten Morowali melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik fasiltas umum di kabupaten Morowali.
Sebelum pelaksanaan penyemprotan tim personil gabungan pukul 08.00 wita terlebih dahulu mengikuti apel persiapan pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dihalaman Mako Polres Morowali.

Kegitan tersebut dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, SIK. MIK dan di dampingi oleh para pejabat utama Polres Morowali serta instansi terkait.

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di fasilitas umum seperti perkantoran, perbankan, tempat ibadah dan areal taman kota Fonuasingko. (Nuryasin)

Editor: Rsd

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »