Program Jitu: Pondok Pesantren Akan Dibangun Disemua Kecamatan

Dilihat 0 kali 2/18/2021


Bupati Morowali Minta Dukungan Ulama dan Masyarakat.

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam program pembangunan sumberdaya manusia yang berlandaskan agama, akhlak dan budi pekerti yang baik, pemerintah kabupaten Morowali merencanakan pembangunan pondok pesantren di semua kecamatan. Hal ini dikemukakan Bupati Morowali Drs.Taslim, Rabu, 17 Februari 2021pada acara peletakan Batu pertama pembangunan pondok pesantren (Ponpes) Miftahul Khairaat di desa Tandaoleo Kecamatan Bungku Pesisir.
Taslim dalam sambutannya mengatakan pemerintah kabupayen Morowali akan memberikan bantuan dana sebesar Rp 1 milyar sebagai wujud tanggung jawab pemerintah membangun manusia beragama yang berahlak dan berbudi pekerti yang baik. 

“Dengan adanya pondok pasentren, diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai wadah belajar agama, khususnya di kec. Bungku Pesisir,” kaa Bupati Taslim. 

"Olehnya, saya meminta dukungan kepada masyarakat. Dengan adanya program pemerintah dan masyarakat maupun ulama, dapat membantu anak-anak yang tidak mampu,” tambah Taslim seraya menutup sambutannya.

Usai sambutan Bupati Morowali acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamuddin dan dilanjutkan dengan acara santap siang di Kantor Camat Bungku Pesisir di Desa Lafeu. (Nuryasin)

Editor: Rsd.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »