Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sangat Membantu Warga, Pasokan air bersih dari Yonzikon 14/SWS

MAMUJU - Kekurangan air bersih disejumlah lokasi pasca bencana gempa bumi di Mamuju sangat dirasakan oleh sebagian warga. Untuk mengatasi ...



MAMUJU - Kekurangan air bersih disejumlah lokasi pasca bencana gempa bumi di Mamuju sangat dirasakan oleh sebagian warga.

Untuk mengatasi kekurangan air bersih, personel TNI AD dari Yonzikon 14/SWS telah menyalurkan air bersih disejumlah titik, baik ditempat pengungsian maupun dirumah - rumah warga.

Bantuan air bersih yang disalurkan oleh personel Yonzikon 14/SWS adalah air sudah diolah dan dapat langsung dikonsumsi oleh warga tanpa harus dimasak dulu. Minggu ( 7/02/21 )

Salah seorang warga atas nama Sadirin, 51 tahun dari Dusun Bulutakkang Kel. Rangas Kec. Simboro Mamuju sangat terbantu dengan adanya penyaluran air bersih, mengingat beberapa hari ini masih sangat kekurangan mendapatkan air bersih.

" Alhamdulillah beberapa KK ditempat kami telah dapat pasokan air bersih dan airnya dapat langsung diminun, terima kasih kepada bapak bapak TNI AD yang telah membantu kami " Ucap Sadirin. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar