Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serma Untung Satriawan. T Menghadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Sulsel

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serma Untung Satriawan. T menghadiri kegiatan Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021, Anggota DPRD Pr...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serma Untung Satriawan. T menghadiri kegiatan Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021, Anggota DPRD Prov. Sulawesi Selatan Ir. H. Saharuddin, ST, MM yang bertempat di Desa Mandalan, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang. Selasa (09/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kasi Umum Kec. Curio Syamsul Bahri, Kades Mandalan Ahmad, Para Kepala Desa Mandalan. Selain itu hadir juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta beberapa perwakilan masyarakat Desa Mandalan

Kegiatan Reses ini bertujuan untuk mendengar, menyerap dan menampung dari aspirasi masyarakat khususnya warga di Desa Mandalan untuk di sampaikan pada tingkat provinsi.

Adapun beberapa aspirasi masyarakat yaitu perbaikan jalan tani di beberapa titik dan berharap dukungan alat pertanian berupa Kultivator.

Babinsa Serma Untung Satriawan T mengatakan, “Setiap aspirasi akan ditampung dan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sul-Sel” Ujarnya.

Sementara itu selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki tempat berlangsungnya kegiatan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar