Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tiga Orang Perwira Hari Ini Dilepas oleh Danrem 142/Tatag

MAMUJU - Tiga orang Perwira hari ini dilepas oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketempat tugas yang baru. Kegiatan yang ...



MAMUJU - Tiga orang Perwira hari ini dilepas oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketempat tugas yang baru.

Kegiatan yang berlangsung sangat sederhana ini, yang hadirpun dibatasi hanya sebatas unsur Perwira mengingat suasana pandemi covid 19 dan pelaksanaannyapun diruang Kehormatan Korem 142/Tatag. Rabu (24/02/21)

Ketiga orang Perwira yang alih tugas yakni Letkol Chb Jufri Dandenhubrem 142/Tatag pindah tugas sebagai Dandenhubrem 143/HO, Mayor Inf. Albertus Wangge Pasi Opsrem 142/Tatag menduduki jabatan baru sebagai Kasi Garjas Jasdam XIV/Hasanuddin sedangkan Letda Inf. Iwan Simon yang sebelumnya sebagai Paur Rohkat Bintalrem 142/Tatag menjadi Paur Progkodalopslat sibinsisfokuat infolahta Dam XIV/Hasanuddin.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, alih tugas dijajaran TNI AD adalah hal yang biasa sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi,disamping sebagai salah satu upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kualitas kinerja.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada ketiga orang Perwira yang pindah satuan dengan harapan agar ditempat tugas yang baru dapat menjadi contoh dan tauladan sekaligus membawa perubahan positif bagi satuan yang akan ditempati.

" Segera beradaptasi dengan pimpinan kalian yang baru, pengalaman positif yang didapat di Korem 142/Tatag dapat dijadikan sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan " Ucap Danrem

Danrem juga mengingatkan kepada personel yang alih tugas, agar jangan pernah tergoda dengan berbagai pemberian yang akan dapat merusak kinerja dalam pelaksanaan tugas.

" Saya yakin integritas yang kalian miliki tidak akan pernah goyah untuk terpengaruh kepada hal - hal yang negatif " tandas Danrem 142/Tatag

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari segala kekurangan, mohon maaf apa bila ada hal - hal yang menyinggung perasaan selama kita bersama sama dalam melaksanakan tugas. Urai Danrem

Ditempat yang sama Letkol Chb Jufri tidak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika didaulat untuk memberikan pesan dan kesan, terlihat ketika ia mengucapkan kata demi kata terkadang terhenti sejenak menahan rasa haru, betapa tidak, kebersamaan yang selama ini terbina dengan seluruh anggota Korem 142/Tatag terkhusus Danrem 142/Tatag telah terjalin hubungan emosional yang sangat kuat. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar