Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419/Enrekang Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Kepada Warga Desa Siambo

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419/Enrekang Serda Muh. Nur Sakka melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tuani Dana Des...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419/Enrekang Serda Muh. Nur Sakka melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tuani Dana Desa (BLT-DD), bertempat di Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Senin (15/03/2021).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berasal dari Dana Desa (DD) dan data penerima BLT tersebut sudah diferifikasi oleh pemerintahan Desa dan terdaftar di data Nasional penerima BLT, dengan tujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang perekonomiannya terdampak pandemi covid 19.

Serda Muh. Nur Sakka menerangkan “Dalam pelaksanaan atau proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana Desa tahap I sebayak 47 KK telah menerima bantuan tunai sebesar Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) “ terangnya.

Sembari membagikan BLT, Babinsa juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang virus corona, bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar