Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bertempat di Dusun Manggung, Babinsa Koramil 1419-04/Alla Bersama Bhabinkamtibmas Beri Sosialisasi dan Edukasi Prokes Kepada Petani Bawang

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Tasril Tambaru bersama Bhabinkamtibmas Desa Tampo Briptu Umar, melaksanakan sosialisasi dan ed...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Tasril Tambaru bersama Bhabinkamtibmas Desa Tampo Briptu Umar, melaksanakan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, bertempat di Dusun Manggugu, Desa Tampo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Jumat (12/03/2021).

Salah satu sasarannya adalah petani bawang yang berada di Desa Tampo. Selain kepada petani sosialisasi juga disampaikan kepada masyarakat sekitar.

Melalui kegiatan itu diharapkan masyarakat sadar serta mau berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

“Kita sosialisasikan agar selalu disiplin menjalankan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Babinsa Sertu Tasril Tambaru.

Kegiatan tersebut dalam rangka implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Edukasi dan sosialiasi ini rutin dilaksanakan, kami menyisir kawasan kelurahan untuk menyampaikan bahayanya Covid-19 dan pentingnya menjalankan prokes.” Ujar Babinkamtibmas Briptu Umar. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar