Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bertempat di Resto Lapangan Golf Padivalley, Kasrem 141/Tp Hadiri Acara Penutupan TMMD Ke-110 TA. 2021 Wilayah Kodim 1409/Gowa

GOWA - Telah Di laksanakan Acara Penutupan TMMD Ke-110 TA. 2021 Wilayah Kodim 1409/Gowa. Yang di Hadiri oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Her...



GOWA - Telah Di laksanakan Acara Penutupan TMMD Ke-110 TA. 2021 Wilayah Kodim 1409/Gowa. Yang di Hadiri oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E. Bertempat Di Resto Lapangan Golf Padivalley Dusun Borongloe Desa Pallantikang Kec. Pattallassang Kab. Gowa. 31/03/2021

Bupati Gowa, mengatakan Saya Ucapankan terimakasih kepada Danrem 141/Tp beserta jajaran yang telah menyiapkan waktu untuk membantu Pemerintah Kab. Gowa dalam memajukan Pembangunan Daerah melalui Program TMMD, program lintas sektoral yang melibatkan unsur TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat secara umum untuk membangun infrastruktur Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TMMD merupakan tanda bahwa kolaborasi antara Pemerintah Daerah, Masyarakat TNI dan seluruh unsur dalam mendukung pembangunan Kab. Gowa. Dengan dibukanya akses jalan dan jembatan di Lokasi TMMD, kami yakin dan percaya dampak ekonomi juga akan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di mana hasil Pertanian bisa dipasarkan dengan baik." Ungkapnya.

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E. yakni Selama 30 hari, para Prajurit TNI, Anggota Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke-110 T.A. 2021. "Ucapnya.

Kebersamaan yang ditunjukkan merupakan refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kebersamaan seperti inilah sebenarnya hakekat dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara, guna menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara yang bersifat semesta, sebagai ciri khas Negara Indonesia. "Pungkasnya.

Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi, kerja keras dan semangat dari para personel Satgas TMMD, selamat kembali ke satuan masing-masing, dengan penuh kebanggaan karena telah melaksanakan tugas mulia berhasil menuntaskan kegiatan TMMD ke-110. Dan Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021. Apabila selama kegiatan berlangsung ada yang kurang berkenan, baik kata maupun tindakan mohon dimaafkan."Tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H. (Bupati Gowa), Letkol Arh M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si (Dandim 1409/Gowa), AKBP Budi Susanto, S.I.K., S.H. (Kapolres Gowa), Para Danramil dan Pasi Jajaran Kodim 1409/Gowa. Ny dr. Sugieswhana Pratiwi Suaib (Ketua Persit KCK Cab XXVI Gowa), Para Bainsa Kodim 1409/Gowa, Personel Polres Gowa, Tokoh (*)

Penrem 141/Tp
Editor: A2W

Tidak ada komentar