Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag: Angkatan Radar 883 Menitipkan Bantuan untuk Kelengkapan Ruang Kesehatan

MAMUJU - Pelayanan Kesehatan merupakan pelayanan publik yang memerlukan perhatian khusus baik sarana maupun prasarana. Rumah Sakit ataupun P...



MAMUJU - Pelayanan Kesehatan merupakan pelayanan publik yang memerlukan perhatian khusus baik sarana maupun prasarana.

Rumah Sakit ataupun Pos Kesehatan yang tanpa ditunjang dengan fasilitas yang memadai tentunya akan sedikit mengalami hambatan dalam pelayanannya.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan meresmikan Pos Kesehatan Korem 142/Tatag.

Rehab perbaikan Kantor Pos Kesehatan ini atas bantuan Radar 883 ( alumni AKMIL Angkatan Danrem 142/Tatag )

Selain rehab pada bagian dalam bangunan juga melengkapi fasilitas kesehatan, dengan harapan pelayanan Kesehatan kepada Prajurit dan keluarganya dapat maksimal.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, Kondisi pos Kesehatan yang ada di Korem 142/Tatag perlu ditingkatkan agar dapat memberi pelayanan yang memuaskan terhadap pasien.

Gempa bumi yang terjadi pada bulan Januari yang lalu, pos Kesehatan sangat terbatas dalam memberi pelayanan kepada Prajurit dan keluarganya khususnya kelengkapan ruang kesehatan, hal inilah yang mendorong Angkatan Radar 883 memberi bantuan rehab dan kelengkapan ruang kesehatan.

"Angkatan Radar 883 menitipkan kepada saya bantuan untuk kelengkapan ruang kesehatan, tentunya dengan harapan agar Prajurit dan keluarganya dapat menerima pelayanan kesehatan yang lebih maksimal " Ucap Danrem 142/Tatag

Danrem 142/Tatag juga mengatakan, bahwa Pangdam XIV/Hasanuddin telah memberi bantuan dua kendaraan Ambulance, sehingga diharapkan kepada tenaga medis yang ada pos Kesehatan Korem 142/Tatag agar fasilitas yang telah ada saat ini dirawat sebaik mungkin sehingga dapat dipergunakan dalam waktu lama.

Ditempat yang sama Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm.Asnawi, S.Kep. Ners mengucapkan terima kasih kepada Angkatan Radar 883 yang telah memberi bantuan kelengkapan ruang kesehatan yang memang sangat memprihatinkan ini.

Ditambahkan pula oleh Letkol Ckm Asnawi, bantuan alat kelengkapan fasilitas yang telah diberikan sangat menunjang dalam pelayanan Kesehatan, pos Kesehatan Korem 142/Tatag saat ini sudah sama dengan FKTP ( Fasiltas Kes tingkat Pertama ) di Jajaran Denkesyah Parepare.

" Ruang Observasi pasien yg ada sudah standar VIP sehingga personel yang dirawat akan lebih nyaman " ungkap Dandenkesyah Parepare. (AH

Editor: A2W

Tidak ada komentar