Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Peringati Isra Mi'raj di Tengah Pandemi, Batalyon C Pelopor Gelar Secara Daring

BONE - Hari ini ( Selasa, 23/03/21 ) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahu...



BONE - Hari ini ( Selasa, 23/03/21 ) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2021 M / 1442 H. Dalam peringatan Isra Mi'raj 1442 H kali ini, acara digelar secara daring atau online dan dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel.
Batalyon C Pelopor sendiri menggelar peringatan Isra Mi'raj di Masjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor Jalan M.H. Thamrin no. 70 Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Sebelum kegiatan dimulai, tampak Bintara Kesehatan ( Ba Kes ) Batalyon C Pelopor melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap personel dan Bhayangkari yang akan mengikuti jalannya peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Selain harus melewati pengecekan suhu tubuh, para peserta acara pun diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum memasuki mesjid serta tetap menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Komandan ( Wadanyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP. A. Muhammad Syafe'i,S.Sos., M.H. saat ditemui oleh awak media.

" Sesuai perintah dari Satbrimob Polda Sulsel, hari ini kami menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW secara daring yang dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Satbrimob Polda Sulsel. Untuk Batalyon C Pelopor kami laksanakan di Masjid Babul Ikhlas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi penyebaran virus korona," jelas AKP. Andi Muhammad Syafe'i.

Dalam peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun ini, Satbrimob Polda Sulsel mengangkat tema " Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi". Melalui tema yang diangkat di atas, Batalyon C Pelopor bertekad untuk terus mendukung segala atensi dari pimpinan demi terwujudnya Polri Yang Presisi, salah satu dengan terus mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan dari Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,.S.Sos., melalui sambungan telepon kepada awak media Danyon C Pelopor mengatakan, melalui peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun ini dapat menjadi wadah bagi kami untuk menerapkan suri teladan Rasulullah dalam menjalankan tugas demi mendukung program Kapolri mewujudkan Polri yang presisi dengan terus mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. menyebutkan melalui peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Satbrimob Polda Sulsel komitmen untuk memberikan bakti terbaiknya untuk Indonesia Maju.

" Sesuai dengan program prioritas Kapolri, melalui peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, kami berkomitmen untuk terus memberikan bakti terbaik kami untuk menyongsong Indonesia maju dan terlepas dari belenggu pandemi Covid 19. Kami juga berharap dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi Selatan untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut karena tanpa dukungan dari masyarakat tentunya kami tidak bisa melakukan semuanya dengan maksimal," tandas Kombes Pol. Muhammad Anis.

Dalam peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam di Mako Batalyon C Pelopor tampak pula hadir pejabat-pejabat jajaran Batalyon C Pelopor serta perwakilan Bhayangkari pengurus ranting Batalyon C Pelopor. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar