Hengky Klaru Apresiasi Kegiatan Non Fisik Penyuluhan Pertanian dan Ketahanan Pangan di TMMD Ke-110

Dilihat 0 kali 3/18/2021


BOVEN DIGOEL - Kepala Kampung Kombay Hengky Klaru mengapresiasi kegiatan non fisik penyuluhan pertanian dan ketahanan pangan yang digelar oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel dengan menggandeng Dinas pertanian Kabupaten Boven Digoel, bertempat di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel. Kamis (18/3/2021).

"Kami masyarakat Distrik Kawagit khususnya Kampung Kombay sangat bangga bercampur haru, bagaimana tidak selain membangun rumah masyarakat, bapak-bapak TNI ini juga memberikan ilmu dan pengetahuan melalui sosialisasi maupun penyuluhan pertanian seperti sekarang ini", ungkap Hengky Klaru.

Hengky juga mengatakan, penyuluhan pertanian ini sangat membantu masyarakat setempat yang awalnya belum begitu mengerti hingga mengerti tatacara mengolah lahan pertanian/perkebunan yang baik dan benar. Selain itu penyuluhan ini juga memberikan pengetahuan tentang cara mengolah lahan kosong dilingkungan kami guna dimanfaatkan menjadi lahan yang produktif.

"Oleh karena itu, saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel atas upaya dan kepeduliannya kepada kami, semoga Tuhan membalas dan memberkati bapak-bapak TNI", tutupnya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »