Komandan SSK TMMD Ke- 110 Kodim Boven Digoel Beri Penekanan Dan Motivasi Saat Apel Pagi

Dilihat 0 kali 3/16/2021


BOVEN DIGOEL - Bertempat di Kampung Wanggom, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Dan SSK TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel Kapten Inf Zabir pimpin apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan fisik di sasaran pembangunan 8 unit rumah pada program TNI Manunggal Membangun Desa Kodim Boven Digoel, Selasa (16/3/2021).

Walaupun dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, tidak mengendorkan semangat dan kedisiplinan para personil Satgas TMMD untuk melaksanakan apel pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Zabir memberikan penekanan dan arahan pada anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD, tidak hanya itu dirinya juga memotivasi para prajurit untuk tetap menjaga moril pribadi dan rekan-rekannya supaya tugas pokok selama pelaksanaan TMMD tercapai.

"Hari ini mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas guna mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa dengan tetap menjaga kebersamaan dengan masyarakat sekitar dan jangan lupa tetap jaga faktor keamanan didalam setiap kegiatan" tegasnya.

Pemdim 1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »