Letkol Czi Daniel Panjaitan Pimpin Apel Pagi Personil Satgas TMMD 110 Kodim Boven Digoel

Dilihat 0 kali 3/27/2021


BOVEN DIGOEL - Sebelum mulai beraktivitas, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan pimpin apel pagi personil Satgas TMMD bertempat di jalan poros Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (27/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas memberikan motivasi dan arahan terkait percepatan pembangunan 8 unit rumah pada program TMMD di 3 Kampung di Distrik Kawagit.

"Proses pembangunan 8 unit rumah pada program TMMD di Distrik Kawagit berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, hal ini tidak akan tercapai tanpa ada kegigihan dari rekan-rekan prajurit dan bantuan tenaga dari masyarakat sekitar lokasi TMMD". Kata Dansatgas.

Dansatgas juga menekankan kepada personil Satgas untuk tetap memaksimalkan pekerjaan tanpa mengurangi kualitas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara personil Satgas dengan masyarakat setempat.

"Jaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jaga kekompakan dan tetap semangat", tandasnya. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »