Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel Gelar Penyuluhan Hukum dan Khamtibmas

BOVEN DIGOEL - Guna mewujudkan masyarakat Distrik Kawagit patuh hukum dan mengerti peraturan, Satgas TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel ge...



BOVEN DIGOEL - Guna mewujudkan masyarakat Distrik Kawagit patuh hukum dan mengerti peraturan, Satgas TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel gelar penyuluhan hukum dan Khabtibmas bertempat di Balai Kampung Wanggom, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (27/3/2021).

Serda Nur selaku Narasumber saat ditemui diakhir kegiatan mengatakan, Kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat disekitar lokasi Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tentang hukum dan Khabtibmas guna mewujudkan warga Negara Republik Indonesia yang patuh dan taat pada peraturan serta hukum yang berlaku di Indonesia khususnya di Kabupaten Boven Digoel.

Lebih lanjut dikatakan, penyuluhan ini sangat penting bagi masyarakat supaya mereka mengerti dan paham betul tentang hukum yang berlaku.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat setempat dapat menerapkan dikehidupan sehari-hari guna terciptanya kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif", tutupnya. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar