Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Para Komandan Kodim jajaran Korem 142/Tatag tandatangani pakta integritas

MAMUJU - Penandatanganan pakta integritas terhadap pejabat TNI AD dijajaran Korem 142/Tatag berlangsung di tenda darurat Korem 142/Tatag Sa...



MAMUJU - Penandatanganan pakta integritas terhadap pejabat TNI AD dijajaran Korem 142/Tatag berlangsung di tenda darurat Korem 142/Tatag Sabtu 13 Maret 2021.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang memimpin penandatangan pakta integritas kepada para pejabat Komandan Kodim mengatakan,  Penandatanganan pakta integritas dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam upaya pencegahan terjadinya pelanggaran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif,efesien dan akuntabel.

Lanjut Danrem mengatakan, Korem 142/Tatag adalah bagian dari organisasi TNI AD yang merupakan organisasi yang sangat besar, sehingga dipandang perlu para pejabat dalam jajaran Korem 142/Tatag untuk melakukan penandatanganan pakta integritas.

" Bagi yang melanggar komitmen berarti telah dianggap melanggar tradisi di TNI " Ucap Danrem 142/Tatag dihadapan para Perwira Korem 142/Tatag

Danrem mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja menandatangani pakta integritas agar tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang yang telah dipertanggungjawabkan padanya, dan senantiasa membantu menegakkan aturan yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI.

Usai penandatanganan pakta integritas Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos selaku penanggungjawab kegiatan ini mengatakan, Penandatanganan dokumen pakta integritas dapat dilakukan secara massal ataupun serentak, secara terpisah maupun sendiri sendiri tergantung situasi dan kondisi, namun yang jelas penandatanganan ini dimaksudkan agar para pejabat tidak keluar dari komitmen untuk lalai dalam tugasnya khususnya korupsi dan hal - hal lain yang dapat merusak citra TNI AD.

Turut hadir  menyaksikan penandatangan pakta integritas, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, Para Kasi Korem 142/Tatag, para Ka/Dan Balak Ajurem 142 serta seluruh Perwira Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

No comments