Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemindahan Material di Kampung Kombay Pada Program TMMD Ke- 110 Kodim Boven Digoel

BOVEN DIGOEL - Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD dipimpin Kapten Inf Zabir selaku Dan SSK bahu-membahu bersama masyarakat mengangk...



BOVEN DIGOEL - Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD dipimpin Kapten Inf Zabir selaku Dan SSK bahu-membahu bersama masyarakat mengangkut material yang telah tiba ke lokasi TMMD di Distrik Kawagit.

Hal ini dikatakan Komandan SSK Kapten Inf Zabir saat ditemui disela-sela kegiatan pemindahan material di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel.

Dan SSK juga menuturkan, "Ada beberapa material yang sudah didorong dari Tanah Merah, antara lain semen, kayu, Triplek dan 2 buah generator. Bahan-bahan tersebut dipergunakan untuk mendukung kelancaran pembangunan 8 unit rumah pada program TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel".

"Terlihat jelas kekompakan dan kerjasama antara masyarakat dan personil Satgas TMMD pada saat pelaksanaan pemindahan material pagi ini, hal ini terwujud berkat komunikasi sosial dan hubungan baik yang terus kami jaga selama ini". Tutupnya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar