Personil Satgas TMMD Dibantu Masyarakat Angkut Kayu Ke Sasaran

Dilihat 0 kali 3/12/2021


BOVEN DIGOEL - Personil satgas TMMD gotong royong bersama masyarakat Kampung Distrik Kawagit mengangkut kayu ke sasaran untuk bahan kerangka dalam pembuatan rumah, bertempat Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel, Jumat (12/3).
Dalam kegiatan ini, masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembangunan 8 unit rumah, dari orang dewasa hingga anak kecil pun ikut membantu.

Saat ditemui disela-sela kegiatan DAN SSK Kapten Inf Zabir mengatakan, "kerja sama antara anggota dengan masyarakat sangat penting untuk mensukseskan program TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD, walaupun diangkat secara manual akan terasa mudah.

"Medan sulit serta menyebrangi sungai untuk menuju tempat sasaran rumah yang berada diseberang sungai, tidak menyulitkan personil satgas TMMD yang bantu masyarakat dalam pelangsiran material bahan bangunan ini.

DAN SSK juga menambahkan, untuk sasaran fisik sendiri pada saat ini sudah mencapai 30,66%. Dan untuk kedepanya kami berkoordinasi dengan 3 kepala kampung termasuk juga Kepala Puskesmas yang ada di Distrik Kawagit.
"kami harapkan bisa membantu kami meminjamkan kendaraan roda 3 berupa viar, sehingga lebih cepat dalam pengedropan material", ungkap Kapten Inf Zabir. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »