Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Satgas TMMD Ke- 110 Berkomitmen untuk Merampungkan Pembangunan 8 Unit Rumah

BOVEN DIGOEL - Pembangunan rumah yang digarap oleh Kodim 1711/Boven Digoel pada program TMMD ke 110 di 3 Kampung di Distrik Kawagit, Kabupa...



BOVEN DIGOEL - Pembangunan rumah yang digarap oleh Kodim 1711/Boven Digoel pada program TMMD ke 110 di 3 Kampung di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel membuat warga sekitar lokasi gembira, kegembiraan tersebut tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja akan tetapi anak-anak pun ikut merasakan hal yang sama.

Adik Agema Klaru, setiap harinya dia selalu melihat langsung Personil Satgas TMMD sedang mengerjakan pembangunan rumah milik Ibu Yorbet Klaru yang kebetulan masih keluarga dengan dirinya.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Kapten Inf Zabir menuturkan, "Adek Agema setiap harinya selalu menyaksikan personil Satgas TMMD bekerja didepan rumahnya, dikarenakan dirinya mempunyai harapan besar pada pekerjaan tersebut supaya cepat rampung sehingga keluarganya dapat tinggal di rumah yang layak.

"Kami dalam hal ini personil Satgas berkomitmen untuk merampungkan pembangunan 8 unit rumah pada sasaran fisik TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel selesai tepat waktu dengan tetap memperhatikan kualitas pekerjaan supaya hasil yang dicapai maksimal nantinya". Tutupnya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar