Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Saat Ketua Tim Wasev TNI AD Melakukan Kunjungan, Berikut Paparan Dan Satgas TMMD Ke- 110 TA 2021 Kodim 1405/Mallusetasi

PAREPARE - Kamis 18 Maret 2021, Telah dilaksanakan kunjungan, Oleh Tim Wasev MABESAD. Brigjen TNI Furdiyantoso SH. MM. (Pa Ahli TK.II KASAD ...



PAREPARE - Kamis 18 Maret 2021, Telah dilaksanakan kunjungan, Oleh Tim Wasev MABESAD. Brigjen TNI Furdiyantoso SH. MM. (Pa Ahli TK.II KASAD Bid. Kumham dan Narkoba) dalam rangka peninjauan pelaksanaan TMMD Ke 110 TA 2021 Kodim 1405/Mallusetasi. Di Posko TMMD Baruga Peduli Jl. Jend. M. Yusuf Kel. Lemoe Kec. Bacukiki Kota Parepare

Dansatgas TTMD Melaksanakan paparan tentang kegiatan di Lokasi TMMD lalu Sambutan Ketua Tim Wasev TNI AD yaitu
kunjungan kami kesini untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD. Kasad menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemda dalam pelaksanaan TMMD Ini dan berpesan, Budaya gotong royong terus dibangun antar masyarakat dan selalu bersinergi antar satuan dan pemerintah daerah. Sasaran fisik yg sudah ada di pertahankan dan dipelihara betul dan Mari saling membangun tali silaturahmi. "Ucap Ketua Tim.

Kedatangan tim pengawas dan evaluasi ini sebagai bentuk untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD, Baik mulai tahap perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan berjalan Secara optimal, efektif dan efisien meskipun masih dalam situasi pandemi covid 19 saat ini. selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI- Rakyat."pungkasnya.

Di lanjutkan Sambutan Wakil walikota Parepare yakni kami sangat berbangga dengan kunjungan dari tim dari MABESAD yg meninjau langsung pelaksanaan TMMD di kota Parepare dan pada intinya ini merupakan program dlm rangka meningkatkan pembangun insprtuktur dan kelancaran kesejahteraan rakyat."Tuturnya.

Sementara itu dalam kunjungannya ke lokasi TMMD, Brigadir Jenderal TNI Furdiyantoso, menyempatkan diri memberikan semangat kepada Para Satuan Tugas TMMD, baik dari anggota TNI POLRI, serta masyarakat yang ikut membantu mengsukseskan program TMMD tersebut. Dirinya berharap melalui program TMMD ini, mampu menumbuhkan semangat gotong royong TNI-Polri dan Masyarakat serta pemerintah kota parepare, Sehingga mampu mendorong pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di kelurahan lemoe kota parepare. "Tegasnya. (Hrn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar