Saya Apresiasi Atas Kedisiplinan Prajurit Korem 142/Tatag dalam Vaksinasi, Ini Kata dr. Sri Ulandari

Dilihat 0 kali 3/22/2021


MAMUJU - Vaksinasi hari keempat tahap kedua terhadap personel Korem 142/Tatag di Puskesmas Rangas Mamuju dilaksanakan dua gelombang guna mencegah terjadinya kerumunan di Puskesmas tersebut. Senin ( 22/03/21 )

Pada gelombang pertama nampak terlihat beberapa pejabat dari Korem 142/Tatag seperti Kolonel Inf. Masrief, Kolonel Czi Bambang dan Letkol Arh. Sri Rusyono, S.E nampak pula Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm Asnawi, S.Kep.Ners yang juga ikut serta divaksin.

dr. Sri Ulandari selaku penanggungjawab vaksinasi ketika ditemui di Puskesmas Rangas mengatakan, mulai dari pelaksanaan vaksin tahap pertama sampai dengan tahap kedua, sangat mengapresiasi atas kesungguhan dan keaktifan para Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag yang begitu teratur dan disiplin khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi

" Saya apresiasi atas kedisiplinan Prajurit Korem 142/Tatag dalam vaksinasi, mereka teratur dan tepat waktu " Ucap dr. Sri Ulandari.

Dirinya juga menghimbau kepada warga yang lain agar dapat mencontoh kedisiplinan yang ditunjukkan oleh aparat TNI AD yang melaksanakan vaksin beberapa hari ini di Puskesmas.

" Saya ucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Korem 142/Tatag atas pelaksanaan kegiatan ini, dan ini patut dicontoh bagi yang lain ketika akan dilakukan vaksinasi " tutup dr.Sri Ulandari. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »