Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Iman dan Taqwaan Anggota Satgas TMMD Ke- 110 Ibadah Bersama Masyarakat Distrik Kawagit

BOVEN DIGOEL - Tingkatkan iman dan dan ketaqwaan anggota satgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 1711/BVD mengikuti ibadah hari minggu, yang dipimp...



BOVEN DIGOEL - Tingkatkan iman dan dan ketaqwaan anggota satgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 1711/BVD mengikuti ibadah hari minggu, yang dipimpin oleh Penatua gereja Imanuel Bapak Ferdinan kuruve, bertempat di gereja kampung kawagit Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Bapak Ferdinan kuruve selaku Penatua Gereja Imanuel mengatakan, kami selaku warga masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada program TMMD ini yang sudah masuk ke Distrik kami, serta kami berharap untuk kedepannya, pembangunan bukan hanya rumah tapi juga yang lainnya.

Lanjutnya, Penatua Gereja juga menyampaikan "kami selaku jemaat dan semua majelis gereja sangat senang karena anggota satgas TMMD bisa berkumpul di gereja ini melaksanakan ibadah bersama, sehingga terciptanya kebersamaan dengan penuh suka cita", tutyrnya.

Pada kesempatan yang sama Serka Apollo salah satu anggota satgas TMMD juga mengatakan, "kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan YME, selain itu untuk menangkal hal-hal negatif seperti minuman minuman keras dan narkoba", tutupnya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar