Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TMMD 110 di Majene Sulbar Resmi Dibuka

MAJENE - Program TMMD Ke 110 TA 2021 resmi dibuka oleh Bupati Majene H. Lukman, S.Pd.M.Pd diruang pola kantor Bupati Majene Sulbar. Selasa...



MAJENE - Program TMMD Ke 110 TA 2021 resmi dibuka oleh Bupati Majene H. Lukman, S.Pd.M.Pd diruang pola kantor Bupati Majene Sulbar. Selasa (2/03/21)

Kegiatan TMMD 110 ini melibatkan 150 orang personel dengan sasaran berlokasi di Desa Awo Kec. Tameroddo Kab. Majene berupa pelebaran dan pengerasan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan dekker, rehab masjid dan rumah serta beberapa kegiatan penyuluhan.

Bupati Majene H. Lukman, S.Pd.M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI AD yang telah menempatkan Program TMMD 110 di Wilayah Kab. Majene.

Dikatakan pula selain sasaran fisik namun juga terdapat sasaran non fisik, salah satunya adalah wawasan kebangsaan dan penyuluhan stunting serta pembinaan mental. Ucap Bupati Majene.

Diketahui selain pembukaan TMMD Ke 110 juga dilakukan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima Program TMMD oleh Bupati Majene H. Lukman, S.Pd. M.Pd kepada Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, ST.M.Si disaksikan Kasi Teritorial Korem 142/Tatag Letkol Arh. Sri Rusyono, SE, mewakili Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar