TMMD Ke-110 Kodim 1711/BVD Sosialisasikan Tentang Pencegahan Bahaya Stunting

Dilihat 0 kali 3/11/2021


BOVEN DIGOEL - TMMD Ke-110 Kodim 1711/BVD gelar kegiatan non fisik sosialisasi bersama Puskesmas Distrik Kawagit, tentang pencegahan bahaya stunting pada anak dengan meningkatkan peran posyandu dan posbindu, bertempat di balai Kampung Wanggom Distrik Kawagit Kab.Boven Digoel.

Saat ditemui diakhir kegiatan, DAN SSK Kepten Inf Zabir mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan memberikan pemahaman masalah kesehatan khusunya tentang bahayanya stunting. Harapanya setelah diadakan sosialisasi ini masyarakat Distrik Kawagit, kedepannya lebih paham akan stunting itu sendiri dan pencegahannya.

Pada kesempatan yang sama Kepala puskesmas Bapak Irvan mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dari program TMMD Ke-110 Kodim 1711/BVD yang telah memfasilitaai kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik dan mempercayakan kami dari pihak puskesmas sebagai pengisi materi tentang bahayanya stunting dan pencegahannya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »