Vaksinasi Tahap Pertama Sasar Anggota TNI AD Khususnya Korem 142 /Tatag

Dilihat 0 kali 3/04/2021


MAMUJU - Sebanyak 475 personel TNI - AD dari Korem 142 / Tatag dilakukan vaksin Sinovac Covid-19, di Puskesmas Rangas, Kelurahan Simboro Kab. Mamuju Sulbar

Vaksinasi tahap pertama ini menyasar anggota TNI AD khususnya Korem 142 /Tatag dan jajarannya termasuk Kodim 1418/ Mamuju.

Wadandenkesyah 14.04.02 Pare-Pare Kapten Ckm Yusuf Iskandar kepada awak media mengatakan, pelaksanaan vaksin sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah pusat.

"Vaksin ini kami lakukan untuk mensukseskan program yang dilaksanakan oleh pemerintah," kata Kapten Ckm Yusuf.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksin hari ini dilaksanakan di dua tempat yakni di Puskesmas Rangas yang di ikuti personel Korem 142/Tatag dan Puskesmas Binanga yang diikuti oleh personel Kodim 1418/ Mamuju.

" Korem 142/Tatag berjumlah 475 orang yang akan divaksin,dilaksanakan selama 5 hari dipuskesmas Rangas, dan untuk hari pertama ini personel Korem 142/Tatag yang divaksin baru berjumlah 100 orang " tandasnya

Ditambahkan pula personel Kodim 1418 /Mamuju berjumlah 172 orang dilaksanakan Puskesmas Binanga

Menurut Wadandenkesyah, petugas Vasinator di puskesmas ada dua orang dokter yang ditugaskan untuk melakukan vaksin.

Sebelum divaksin terdapat beberapa tahapan yang harus dilalui, mulai dari pengecekan kondisi tubuh hingga proses screening. Tandas Wadandenkesyah Parepare

Ia juga mengatakan bahwa proses vaksinasi akan berlanjut hingga tahap kedua yang akan digelar setelah memasuki masa 14 hari setelah vaksinasi pertama. Tutur Wadandenkesyah. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »