Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Kawagit Dapat Pelayanan Pengobatan Gratis dari Satgas TMMD 110

BOVEN DIGOEL - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel di Distrik Kawagit, Kabupaten B...



BOVEN DIGOEL - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel tidak hanya membangun 8 unit rumah saja, akan tetapi juga membantu kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat disekitar lokasi TMMD, Senin(29/3).

Hal ini terbukti saat masyarakat Kampung Wanggom atas nama Jack Yaluwo dan keluarganya datang ke posko TMMD untuk berobat, dengan sigap dan cekatan Kopda Adg Ariya Winata langsung memeriksa keluhan dan memberikan obat kepada mereka.

Kopda Adg Ariya Winata merupakan Tamtama Kesehatan (Takes) Satgas TMMD di Distrik Kawagit dan asal Satuannya sendiri dari Diskes Lantamal XI yang berada di Kabupaten Merauke.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Kopda Adg Ariya menuturkan, "Selain membangun, Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel juga mengadakan pengobatan gratis dengan cara memberikan layanan kesehatan secara berkeliling maupun seperti sekarang ini masyarakat datang ke posko untuk berobat", ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, "Dalam penanganannya sendiri, kami memberikan pengobatan sesuai dengan penyakit yang diderita atau dikeluhkan oleh masyarakat", terangnya.

"Harapan saya dan rekan-rekan untuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat tetap terjaga dan kami juga berkomitmen untuk selalu membantu membangun Kampung yang ada di Distrik Kawagit", tutupnya. (*(

Pendim1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar