Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Kelurahan Binanga Sambut Baik Pendistribusian Air Bersih Oleh Personel Yonzikon 14/SWS

MAMUJU - Warga Kelurahan Binanga Mamuju menerima pasokan air bersih dari TNI AD satuan Yonzikon 14/SWS. Rabu ( 3/03/21 ) Dengan menggunak...




MAMUJU - Warga Kelurahan Binanga Mamuju menerima pasokan air bersih dari TNI AD satuan Yonzikon 14/SWS. Rabu ( 3/03/21 )

Dengan menggunakan dua kendaraan, tangki dan mobil penjernih air, personel Yonzikon 14/SWS mengisi bak air yang telah disiapkan oleh warga didepan rumahnya masing - masing.

Pendistribusian air kerumah warga maupun kelokasi pengungsi adalah air bersih yang dapat langsung dikonsumsi, terutama untuk kebutuhan sehari hari.

Menurut Abd.Rahman warga Kelurahan Binanga mengatakan, untuk sementara kondisi air dari PDAM saat ini belum begitu lancar bahkan airnyapun terkadang keruh dan berbau, sehingga dengan adanya bantuan air bersih dari Yonzikon 14 ini, sangat membantu warga untuk kebutuhan rumah tangga.

" Kami selaku warga sangat bersyukur dengan bantuan ini, termasuk kebutuhan rumah ibadah, dan kami berharap agar bantuan air bersih ini tidak berhenti sampai disini " Ucap Abd. Rahman. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar