Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Yonkes 2/YBH/2 Kostrad melaksanakan trauma healing dipantai Manakarra

MAMUJU - Bertempat di anjungan pantai Manakarra Mamuju Sulbar telah dilaksanakan trauma healing bersama masyarakat Mamuju, yang merupakan r...



MAMUJU - Bertempat di anjungan pantai Manakarra Mamuju Sulbar telah dilaksanakan trauma healing bersama masyarakat Mamuju, yang merupakan rangkaian kegiatan HUT KE 60 Kostrad diprakarsai Yonkes 2/YBH/2 Kostrad.

Trauma healing  dilaksanakan agar para  korban bencana gempa bumi  benar-benar sembuh dari trauma yang dialaminya, sehingga dapat menjalani kembali kehidupannya secara normal sebagaimana sebelum mengalami bencana  di Sulawesi Barat.

Kegiatan ini dihadiri Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, para Kasi Korem 142/Tatag, Ka/Dan Balak Ajurem 142, Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad  dan para Perwira Korem 142/Tatag serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan.

Menurut Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, kegiatan trauma healing bertujuan untuk menghilangkan rasa cemas dan trauma akibat kejadian gempa bumi pada bulan Januari yang lalu

" Permainan ini untuk menghilangkan  gangguan psikologis seperti rasa takut, cemas, panik dan gangguan lainnya, dan trauma healing ini kita bingkai dalam olahraga bersama " Kata Danrem 142/Tatag, dihadapan peserta trauma healing di anjungan pantai Manakarra. Minggu ( 7/03/21 )

Diberitakan sebelumnya HUT KE 60 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2021 telah dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag didepan tenda rumah sakit lapangan TNI AD di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag.

Pemotongan tumpeng disaksikan Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad  Letkol Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp.OT (K) Spine bersama seluruh personel Yonkes 2 /YBH/2 Kostrad  yang saat ini bertugas membantu penanganan korban gempa bumi di Sulawesi Barat. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar