Amanat Pangdam XIV/Hasanuddin di Bacakan Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag

Dilihat 0 kali 4/05/2021


MAMUJU - Upacara bendera minggu pertama bulan April 2021 dilaksanakan di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag, bertindak selaku Irup Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos, sedangkan Komandan Upacara Kapten Arh. Bahtiar Kajasrem 142/Tatag. Senin (5/04/21)
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos menekankan kepada segenap Prajurit dan PNS XIV/Hasanuddin agar mewaspadai adanya permintaan bantuan dalam bentuk uang dan barang dari oknum yang mengatasnamakan pejabat Kodam XIV/Hasanuddin. Hal ini dikatakan Pangdam menyikapi berkembangnya kasus penipuan dengan modus hijack akun media sosial nomor telpon, cloning WA yang dilakukan secara digital/online ketika terjadi pergantian pejabat.

Masih dalam amanat tertulisnya, Pangdam menekankan, tentang kondisi yang berkembang akhir - akhir ini seperti terjadinya bom bunuh diri.

" Saya minta seluruh Komandan Satuan agar menyiagakan personelnya untuk sewaktu waktu siap membantu Polri "

Pangdam XIV/Hasanuddin juga mengingatkan tentang perkembangan cuaca di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin akhir - akhir ini sangat dinamis perubahannya, diharapkan seluruh Komandan Satuan Komando Kewilayahan agar cepat tanggap dan menyiapkan kelengkapan yang ada guna menyikapi terhadap setiap perkembangan situasi dalam mengantisipasi bencana alam yang dapat terjadi kapan dan dimana saja. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »