Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Itdam XIV/Hasanuddin Bersama Rombongan Sambangi Korem 142/Tatag

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, para Kasi, Balak Aj...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, para Kasi, Balak Ajurem 142 ( Ajenrem/Hubrem ) serta para Perwira Korem 142/Tatag menerima Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju. Senin ( 26/04/21 )



Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan di Korem 142/Tatag, semoga kehadirannya membawa berkah tersendiri, khususnya kepada Korem 142/Tatag dan jajarannya.

Danrem lebih jauh mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan pelaksanaan pengelolaan anggaran yang mungkin belum maksimal, sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan.

" Saya percaya bahwa segenap Staf yang ada dijajaran Korem 142/Tatag berupaya melaksanakan tugasnya secara optimal, sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku serta tidak ada niat untu melakukan penyimpangan, namun disadari sepenuhnya bahwa sebagai manusia biasa tentu tidak akan luput dari kekeliruan dan kesalahan " Kata Danrem 142/Tatag

Kepada seluruh Staf agar benar - benar memanfaatkan momentum pertemuan kali ini dengan sebaik baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan, agar segera dapat dilakukan perbaikan dan pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Pesan Danrem kepada seluruh Perwira.

Ditempat yang sama Kolonel Cba Medi Tryadi, S.E selaku Ketua Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin membacakan Taklimat Awal mengatakan, post audit merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran TA 2020 yang bertujuan untuk menunjang penertiban terhadap pelaksanaan tugas secara menyeluruh untuk mencegah terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan wewenang dan pemborosan sumber daya yang tersedia.

Ia juga mengatakan, post audit ini untuk mengetahui dan meyakinkan pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin, apakah Satuan Kodam XIV/Hasanuddin telah melaksanakan program dan anggaran TA 2020 dengan memenuhi prinsip ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan serta efektif, efesien dan ekonomis terhadap penyelenggaraan anggaran serta hambatan - hambatan yang perlu mendapat perhatian dan penyelesaian lebih lanjut. Tandas Inspektur Kodam XIV/Hsn Brigjen TNI Purbo Prastowo,S.I.P., M.M dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kolonel Cba Medi Tryadi, S.E. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar