Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Morowali dan Personil, Polwan Turun ke Jalan

MOROWALI - Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno S.I.K. M.I.K didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo,  STrK serta  personil dan ...




MOROWALI - Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno S.I.K. M.I.K didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo,  STrK serta  personil dan Polisi Wanita (Polwan), Rabu, 21 April 2021.
Pkl 16.00 wita tepatnya di jalan trans Sulawesi Desa Bente kec. Bungku Tengah kab. Morowali. Kegiatan spektakuler kali ini personil Polres Morowali yang dipimpin langsung Kapolres Morowali ini membagikan Takjil  berbuka puasa kepada pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang melintas dijalan tersebut.

Pembagian takjil berbuka puasa ini dalam rangka memperingati hari Kartini pada tanggal 21 April 2021 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1442 H / 2021 M.

Disamping membagikan  takjil berbuka puasa, personil Polres Morowali juga menghimbau kepada pengendara baik roda empat maupun roda dua agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu Kapolres Morowali bersama personilnya  juga mengingatkan agar tetap selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid - 19 di wilayah Kabupaten Morowali. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar