Karya Bakti Satgas Yonif 734/Sns Dan Mahasiswa Unpatti

Dilihat 0 kali 4/28/2021


SERAM - Pos Satgas Yonif 734/Sns Pos Koki Wakal yang berada di Desa Hitu Kecamatan Leihitu mengadakan karya Bhakti Bersama Mahasiswa dan Mahasiswi Unpatti, Rabu(28/4).

Personil Satgas bersama mahasiswa dan mahasiswi  KKN Unpatti bergotong royong melakukan pengecetan Gapura Yang berada diperbatasan Desa Hitu dan Desa  Wakal.

Kegiatan karya bakti ini merupakan program KKN mahasiswa dan Mahasiswi Unpatti yang diikuti oleh anggota personil Satgas sebanyak 6 orang dan mahasiswa serta mahasiswi KKN Unpati sebanyak 12 orang, terdiri dari 8 Mahasiswa dan 4 Mahasiswi.

Danki SSK I Lettu Inf Muh. Tanri Bali mengatakan bahwa karya bakti tersebut adalah bentuk partisipasi  Satgas Yonif 734/Sns Pos Koki untuk membantu  warga desa Wakal dengan memperindah Gapura perbatasan Desa Wakal dan Desa Hitu melalui kegiatan yang dilaksanakan bersama mahasiswa/i Unpatti.

"Saya berharap semangat kerja sama TNI dan Mahasiswa dapat menjadikan contoh kepada masyarakat, sehingga tercipta suasa kegotong Royongan dan keeratan antara TNI, masyarakat dan pemerintah desa Wakal dan Hitu", terangnya. 

Syahril Souliha salah satu mahasiswa Unpati mengucapkan terimakasih kepada personil pos Satgas Yonif 734/Sns yang telah membantu dan meluangkan waktunya untuk bersama-sama  mengecat gapura tersebut.

"Walau keadaan sedang berpuasa dan teriknya matahari, dalam pengerjaan pengecatan Gapura tidak mengurangi semangat bapak - bapak TNI", ujarnya.

Salah seorang warga Desa Wakal Bapak Sanusi mengatakan sangat senang bapak-bapak TNI dan mahasiswa/mahasiswi Unpati mau memperhatikan kondisi Gapura yang  warnanya sudah pudar dengan melakukan karya Bhakti tersebut.

"Saya bangga dan apresiasi kepada bapak TNI dan Adek-adek mahasiswa yang bersedia mengecat gapura batas desa kami", ungkapnya. (*)

Pensatgas734,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »