Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembagian Masker dan Kaos Layak Pakai kepada Masyarakat Dilaksanakan Satgas TMMD

BOVEN DIGOEL - Serda Nurdianto merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Kombay Koramil 1711-03/Tanah Merah yang tergabung dalam Sat...



BOVEN DIGOEL - Serda Nurdianto merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Kombay Koramil 1711-03/Tanah Merah yang tergabung dalam Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim Boven Digoel di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel.

Peran aktifnya dalam membangun wilayah binaan dituangkan melalui program TMMD yang kebetulan sudah ditutup pada Rabu (31/3/2021) kemarin.

Tidak hanya membangun, dirinya juga seringkali mengulurkan tangan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Distrik Kawagit. Kali ini bentuk kepedulian tersebut diimplementasikan melalui pembagian masker dan kaos layak pakai kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD, Minggu(4/4).

"Walaupun program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah ditutup, akan tetapi saya selaku Bintara Pembina Desa di Distrik Kawagit mempunyai tanggungjawab terhadap warga binaan saya, oleh karenanya saya berinisiatif membagikan masker dan kaos layak pakai bagi warga disekitar lokasi TMMD", ungkap Serda Nurdianto saat ditemui disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu upaya dan langkah kongkrit Kodim Boven Digoel dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Boven Digoel.

Dirinya juga berharap pakaian layak pakai yang disalurkan ini berguna bagi masyarakat disekitar lokasi TMMD, walaupun nilainya kecil tapi semoga bermanfaat bagi mereka untuk beraktivitas sehari-hari. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar