Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pendampingan Penyaluran BLT-DD di Laksanakan Babinsa Serda Muh Nur Sakka

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Muh. Nur Sakka melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) k...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Muh. Nur Sakka melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, bertrmpat di Desa Singki, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Kamis (22/04/2021).

Pada kegiatan tersebut, Serda Muh. Nur Sakka menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari dana desa sesuai dengan instruksi Kemendes untuk mengalihkan sebagian dana desa dalam menangani wabah Covid-19. Diberikan kepada 174 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdampak Covid-19.

“Pendampingan ini juga dilakukan untuk menertibkan penyaluran BLT-DD agar berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Dikatakan juga oleh Serda Muh. Nur, selain melakukan pendampingan, dirinya juga memberikan imbauan dan edukasi tentang memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sebelum memasuki ruangan, masing-masing penerima bantuan diminta untuk mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak pada saat kegiatan,” ungkapnya. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar