Pendampingan Penyaluran BLT-DD di Laksanakan Babinsa Pelda Kasman

Dilihat 0 kali 4/12/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Kasman melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2021 kepada Warga yang terdampak Covid-19, bertempat di Desa Cemba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Senin (12/04/2021).

Hadir dalam kegiatan teraebut Kepala Desa Cemba Jumadil S. Pil, Bhabinkamtibmas Briptu Suyuti, Pendamping Desa Muh. Suaib, Para Kepala Dusun Desa Cemba, Ketua BPD Desa Cemba Mursen dan para warga penerima BLT

Penyerahan BLT–DD ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Cemba, Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua BPD, dan Pendamping Desa, jumlah bantuan sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) di berikan kepada 30 Kepala Keluarga (KK)

Di tempat terpisa Danramil 1419-02/Enrekang Kapten Inf. Abd. Gani mengungkapkan, bantuan hari ini disalurkan kepada 30 Kepala Keluarga (KK), dalam Penyaluran Dana BLT-DD tersebut didampingi oleh Pelda Kasman

Menurutnya, “selama pembagian BLT-DD tetap dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan dalam melakukan penyaluran, guna mencegah penyebaran Covid-19″, tegasnya. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »