Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Berikan Bantuan Semen Kepada Masyarakat di perbatasan

Dilihat 0 kali 4/30/2021


NTT - Mengurangi kesulitan masyarakat, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad dari Pos Oelbinose memberi bantuan kepada Gereja Kapela Oelbinose.

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad itu memberikan bantuan Diantaranya , Semen 15 Sak, Pasir 1 trek dan Batu kali 1 trek, kepada Gereja Kapela Santo Oelbinose yang terkena Longsor yang bertempat di desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timur Tengah Utara Jum'at (30/04/2021).

Kegiatan bantuan itu dipimpin langsung oleh Serka Lazalia bersama beberapa anggotanya mengantarkan Bantuan kepada Gereja Santo Kapela yang memgalami musibah Akibat Longsor.


Komandan Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto S.A.P mengatakan, pemberian bantuan yang dilakukan anggota Pos Oelbinose untuk membangun rasa persaudaran dan kebersamaan di desa binaanya.

Lanjut Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad , kegiatan bantuan yang dilakukan sebagai sebuah wujud nyata dari partisipasi Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad untuk saling berempati kepada sesama di manapun berada.


"Dan ini merupakan tujuan utama kami untuk bagaimana mempererat tali persaudaraan, persahabatan. Dan kegiatan seperti ini tidak cukup sampai disini tetapi akan terus berlanjut pada tahap berikutnya yaitu pada bulan-bulan yang akan datang," ungkapnya.

Salah seorang warga penerima bantuan yang diketahui bernama An.Jose Kaphytan menyampaikan, terima kasih kepada anggota TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad yang sudah memberikan bantuan dan peduli Terhadap gereja.

"Kami semua berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud dari persahabatan, persaudaraan dan bentuk silaturahmi yang terus kita lakukan di 
perbatasan ini," ujarnya. (Penyonarmed 6)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »