Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sebanyak 110 Cata PK Sub. Panda Mamuju Hari Ini Bertolak ke Rindam XIV/Hasanuddin

MAMUJU - Sebanyak 110 orang Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju yang telah dinyatakan lulus pada seleksi awal di Korem 142/Tatag hari ini berto...



MAMUJU - Sebanyak 110 orang Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju yang telah dinyatakan lulus pada seleksi awal di Korem 142/Tatag hari ini bertolak ke Rindam XIV/Hasanuddin untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat. Selasa ( 6/04/21 )
Para Calon yang dinyatakan lulus pada Sub. Panda Mamuju dilepas oleh Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief di aula Andi Depu Korem 142/Tatag.

Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief dihadapan Cata PK TNI AD mengatakan, 110 orang dari Sub. Panda Mamuju, hari ini akan diberangkatkan mengikuti seleksi tingkat pusat, oleh karena itu diperlukan kesiapan mental dan fisik bagi para Calon untuk mengikuti seleksi yang sangat ketat ini.

" Kalian harus mampu bersaing secara sehat pada seleksi lanjutan, oleh karena itu siapkan diri kalian masing - masing, namun jangan lupa berdo,a kepada Allah SWT " kata Kolonel Inf. Masrief.

Kasipers Korem 142/Tatag juga mengatakan, beberapa tahap seleksi akan para Calon hadapi terutama tes kesehatan akan dilakukan pemeriksaan secara mendalam termasuk pemeriksaan jantung, tes Fisikologi dan Litpers.

Pemberangkatan Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju menggunakan empat kendaraan disaksikan para keluarga Calon yang dari pagi berada di Makorem 142/Tatag.

Hasanuddin, 50 tahun, pegawai KUA Kec. Simboro ketika ditemui disela - sela pemberangkatan Cata PK TNI - AD tidak dapat menyembunyikan rasa harunya karena putranya telah lulus pada Sub. Panda Mamuju dan akan mengikuti seleksi tingkat Pusat.

Dirinya senantiasa berdo,a agar putranya dapat mengikuti seleksi lanjutan dengan baik dan berharap dapat lulus untuk mengikuti pendidikan TNI AD.

"ini yang ketiga kalinya anak saya ikut seleksi, mudah - mudahan lulus dan bisa menggunakan seragam loreng " Ucapnya penuh harapan. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar