Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Batasi Jumlah Pengunjung Di Malino, Petugas Gabungan Gelar Filtrasi

GOWA - Petugas gabungan Kepolisian, TNI, Satpol PP Dinas kesehatan dan LSM melakukan filtrasi atau penyaringan terhadap masyarakat yang akan...




GOWA - Petugas gabungan Kepolisian, TNI, Satpol PP Dinas kesehatan dan LSM melakukan filtrasi atau penyaringan terhadap masyarakat yang akan berwisata ke kota bunga Malino pada Sabtu pagi hingga siang ini (15/5). Filtrasi ini di lakukan dengan cara menempatkan personil gabungan dalam bentuk barikade kemudian melakukan penyaringan dan  pemeriksaan identitas diri. 
Terhadap warga kecamatan tinggimoncong dan sekitarnya tetap diizinkan masuk namun, warga dari luar Kec Tinggimoncong diputar balik mengingat jumlah pengunjung di lokasi wisata sudah padat, tegas Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah pengunjung yang antusias ke lokasi wisata sekaligus sebagai strategi untuk meminimalisir penyebaran Covid 19. Hal ini dilakukan berdasarkan surat edaran pemerintah yang menjelaskan bahwa jumlah pengunjung hanya dibatasi hingga 50%.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi selaku perwira pengendali mengatakan," kami melakukan filtrasi ini untuk membatasi jumlah pengunjung lokasi wisata dan terhadap masyarakat yang bukan warga Kec Tinggimoncong diputar balikkan bahkan tim medis juga melakukan Tes Swab Antigen terhadap para pengunjung dipintu gerbang kota kembang Malino sejak pagi tadi, pungkas Alhabsi. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar