Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag : Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas Insya Allah akan menjadi berkah.

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberi pengarahan  kepada seluruh Perwira Korem 142/Tatag termasuk Balak Aju ( A...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberi pengarahan  kepada seluruh Perwira Korem 142/Tatag termasuk Balak Aju ( Anjenrem dan Hubrem 142 ) bertempat di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag dalam rangka Evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa bulan terakhir ini selama tahun 2021. Jum'at ( 7/05/21 )

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam mengawali arahannya  kepada seluruh Perwira, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan selama ini baik dalam bentuk program maupun yang bukan program karena semuanya dapat berjalan dengan baik.

" Keberhasilan dalam setiap kegiatan yang telah kalian lakukan akibat adanya kerjasama yang baik diantara kalian " kata Danrem 142/Tatag dihadapan seluruh Perwira.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan selama ini agar dipertahankan.

" Kedepan minimal seperti ini untuk dapat dijadikan contoh khususnya ketika ada kunjungan dari Komando atas " tandas Danrem 

Didepan para Perwira,  Danrem 142/Tatag menekankan agar pembinaan satuan lebih diutamakan baik di Makorem maupun Kodim jajaran Korem 142/Tatag.

" Pembinaan kegiatan satuan terus dilaksanakan sesuai dengan acuan program kerja Korem 142/Tatag " terang Danrem.

Salah satu yang diharapkan dalam kegiatan pembinaan satuan yakni para pejabat Korem 142/Tatag mengunjungi Kodim - Kodim jajaran untuk melihat  secara langsung kondisi personel, dan yang pasti kedatangan para pejabat Korem menambah moril personel yang ada ditempat itu.

" Yakinlah moril anggota akan tetap terjaga dengan baik apabila sering dikunjungi " ucap Danrem

Mengakhiri arahannya Danrem 142/Tatag memotivasi seluruh Perwira agar senantiasa berbuat yang terbaik,  tetap semangat dan tidak menyerah dengan kondisi kantor yang ada sekarang ini akibat bencana yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

" Ini adalah cobaan dari Allah SWT, oleh karena itu tetaplah berbuat untuk kepentingan Satuan Bangsa dan Negara yang kita sama - sama cintai, sesuatu yang terjadi pasti ada hikmah didalamnya " tutur Danrem 142/Tatag

Lakukan komunikasi yang baik diantara kalian semua, jaga kebersamaan kalian agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik, karena tanpa dukungan dari para Perwira kegiatan tidak akan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

" Mari laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah apa yang kalian lakukan akan menjadi berkah " Tutup Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar